RAIH MEDALI PERUNGGU OSN 2019 BIDANG MATEMATIKA TINGKAT NASIONAL DI YOGYAKARTA, MTS ABADIYAH CETAK PRESTASI GEMILANG MADRASAH PINGGIRAN

(6/7/2019) Jalan panjang MTs Abadiyah menuju medali OSN Tingkat Nasional akhirnya perlahan – lahan terjawab. Terbukti pada OSN kali ini ananda Muhammad Hanif harus bekerja keras untuk dapat memboyong medali pada perhelatan OSN tingkat Nasional di Yogyakarta pada tanggal 30 juni – 6 Juli 2019.

Ananda Muhammad Hanif yang merupakan siswa Kelas 8 Program SAINS telah berjuang keras untuk sampai di panggung OSN tingkat Nasional. Anak yg kerap di sapa Hanif itu tahun sebelumnya telah lolos tingkat Nasional di Padang Sumatra Barat, saat itu dia masih kelas 7.

Di Tahun 2019 ini Hanif mencoba mempersiapkan diri untuk lebih memantabskan beberapa materi. Hal tersebut berbuah mania karena pada seleksi tingkat kabupaten pati ananda mendapat juara 1 dengan nilai 96. Kemudian saat seleksi tingkat propinsi dia juga meraih Juara 1 tingkat propinsi Jawa Tengah. Dengan raihan tersebut ananda Muhammad Hanif tetap semngat latihan soal-soal Matematika secara mandiri dan telaten.

Prestasi gemilang yg diraih selama seleksi tingakat Kabupaten dan propinsi seaakan Kansas ketika dia mengalami sakit dan meriang pada saat pembukaan OSN di Alana Hotel Yogyakarta 1 Juli 2019. Kondisi tersebut mengakibatkan ananda kurang fokus dan mulai konsenterasi berkurang, setelah test hari pertama dan kedua dia tidak yakin bisa meraih medali OSN. Namun dengan dukungan doa dari guru, orang tua, pembina, alumni MTs Abadiyah dan banyak pihak yg tdk bisa disebut, akhirnya saat pengumuman ananda Muhammad Hanif berhasil meraih Medali Perunggu OSN 2019 Di Yogyakarta. Meskipun raihan itu terasa kurang maksimal namun kami sangat bersyukur mampu mempersembahkan medali untuk MTs Abadiyah, KabupatenPati dan Provinsi Jateng.

Kondisi ini membuat cerita panjang MTs Abadiyah di OSN yg telah 3 kali berturut-turut juara 1 OSN Tingkat Kabupaten dan 3 kali berturut – turut lolos Nasional dan Akhirnya meriah medali perunggu.
“Saya sangat bersyukur, setidaknya anak didik kami melalui proses seleksi yang panjang, dan itu akan membuat karakter tumbuh pada dirinya, medali adalah hadiah yang akan mewarnai proses, namun sebagai madrasah pinggiran, proses jauh lebih penting “: Ujar Pak Ali, Guru pembimbing Hanif.

Dengan pencapaian tersebut semakin memantabkan program MTs Abadiyah yaitu menjadi Madrasah yang “GUSDASI” (Religius, Cerdas, dan Berprestasi). Letak MTs Abadiyah yang dipinggiran membuat motivasi tersendiri di hadapan siswa dan siswi untuk terus berprestasi.
Salam Gusdasi ….
(red. Endang)


← Sebelumnya
ABADIYAH RAIH PRESTASI DI KEJURPROV
Berikutnya →
KEMBALI RAIH MEDALI EMAS TINGKAT PROVINSI JATENG 2019 DIAJANG KSM BIDANG MATEMATIKA, MTS ABADIYAH PASTIKAN LOLOS NASIONAL

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

professional writingresearch papers writingprofessional college paper writers
dissertation help scholarship essay college paper dissertation service uk harvard format custom research paper writing academic english custom essay writing service write my term paper essay writing help dissertation writing buy essay

Nel mondo reale, i peni sono di medie dimensioni, la maggior parte delle donne non ama peni giganteschi, il tempo medio per fare l’amore per le coppie vendita kamagra italia eterosessuali è da 3 a 13 min